Memuat...

Berita

Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang

Workshop Pengembangan Desain dan Teknologi untuk Meningkatkan Daya Saing IKM Kota Malang

diskopindag.malangkota.go.id - Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang melalui Bidang Perindustrian mengadakan Workshop Desain dan Teknologi. Kegiatan yang bertempat di Gedung EJSC Bakorwil Kota Malang dibuka secara langsung oleh Bapak Erik Setyo Santoso, ST., MT. selaku Plt. Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang. Kegiatan berlangsung selama 2 hari, dimulai Hari ini Senin (30/5/2022) sampai dengan Hari Selasa (31/5/2022)


Untuk menunjang kegiatan dan meningkatkan pemahaman peserta, narasumber yang dihadirkan berasal dari GooPack Rumah Kemasan Malang dengan spesialisasi pada desain kemasan.


Salah satu aspek yang penting dalam meningkatkan daya saing IKM adalah penguasaan desain dan teknologi yang inovatif serta mampu memenuhi keinginan konsumen sesuai dengan perkembangan jaman, maka pada tahun ini pengembangan desain dan teknologi difokuskan pada desain kemasan yang didukung dengan inovasi desain yang unik dan memiliki ciri khas, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan industri di Kota Malang.


“Dengan kegiatan ini, diharapkan pelaku IKM mampu menerapkan ide-ide kreatifnya dalam pengembangan desain kemasan yang menarik dan mempu meningkatkan daya beli konsumen terhadap produk yang diproduksi,” ungkap Bapak Erik Setyo Santoso selaku Plt. Kepala Diskopindag Kota Malang.

WhatsApp